Rusdani

RusdaniSedang hangat dibicarakan di milis Ikahar76, aku tanpa sengaja jumpa sama Rusdani, kawan kita yang sekarang mukim di Medan, bekerja di PT PP (Pembangunan Perumahan) dan sedang mengerjakan proyek di Aceh. Jumpanya di acara ngunduh mantunya Sebastian Dja’afar (Ikahar75), Hadistian Muhammad Kahfi (Kahfi) dengan Rizka Anneiza (Nieza), pada hari Minggu, 9/1/11 di Aula Kemtan (dulu Deptan), Jakarta Selatan.

Rusdani datang sekeluarga lengkap dengan istri dan 1 anak perempuan. Anaknya waktu SD di Harapan, setelah SMP pindah ke SMP 1 Medan, sekarang duduk di Kelas 1. Selama proyek di Aceh, keluarga tetap tinggal di Medan. Dani juga bawa 2 dari 3 anak abangnya, Almarhum Benny, yang seangkatan dan berkawan baik dengan Bastian. Selain lewat milis Ikahar76, Rusdani juga menerima sms undangan dari Bastian dan meminta Dani membawa anak2nya Benny utk hadir.

Rusdani dari Kelas 5 SD di Harapan, SMA-nya pindah ke SMA 1 dengan Nia, Erry Halim. Rudi dll, lalu Kelas 3 SMA pindah ke SMA 8 Bandung, juga dengan Nia. Melanjutkan ke ITB di Jurusan Sipil, satu jurusan dengan Donny Trisetia, satu angkatan dengan Edisan Edward (Mesin), Tami Idiyanti (Biologi), dan Wahyoe Prawoto (Teknik Industri), yaitu angkatan 1977. Jumpa jodohnya di Bandung, lulusan FE UNPAD, putri dari orang yang cukup dikenal Prof. Didi Atmadilaga, guru besar UNPAD dan pernah menjadi Rektor UNPAD.

Dani cerita katanya di Medan pernah jumpa sama Rinaldi, kawan Harapan yang kerja di perusahaan pemasok alat berat Hitachi. Dia banyak lupa kawan2 sekolah, hanya beberapa yang dia ingat, termasuk Lisdar, Mala, John, dan Tri Dewandono.

WP dan Rusdani

WP dan Rusdani - Minggu, 9/1/11.

Aku kembali mengingatkan Rusdani untuk menyempatkan jumpa Elina dan Syafri Gani di Banda Aceh. Karena dia tetap tidak ingat, kusarankan sekali lagi untuk melihat blogku di https://wprawoto77.wordpress.com pada bagian cerita berkunjung ke Aceh tahun 2007. Di blog itu ada foto Elina dan Syafri Gani yang cukup jelas.

Itu sedikit ceritaku tentang perjumpaan dengan Rusdani. Mudah2an bisa mengembalikan ingatan ke kawan lama kita. Aku sertakan juga foto Rusdani di tengah acara resepsi di gedung pertemuan Deptan itu untuk lebih memudahkan mengingat. Foto ini dijepret oleh putri semata wayangnya Rusdani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: